Friday, June 12, 2009

Kode Program Sistem Pakar

Dalam buku saya yang berjudul sistem pakar teori dan aplikasi, disertai dengan CD program. Program tersebut dibuat dengan borland delphi 5 dengan dukungan komponen ABC for delphi 5 dan DBMS Interbase. Namun sayang banyak pembaca yang merasa kesulitan untuk mendapatkan komponen tersebut sementara saya tidak bisa menshare komponen tersebut karena belum free. Oleh karena itu untuk para pembaca buku saya, ini saya sediakan kode program yang tanpa komponen ABC dengan interface seadanya. Bagi yang memerlukan silahkan download disini. Semoga bermanfaat.

2 comments:

a said...

Assalammualaikum.
Mbak, saya sebelumnya berterima kasih sudah mendownload source code program sistempakarnya mbak kusrini.

Tetapi kok saya bingung apakah basis datanya belum ada ya mbak ?

Trus kalo di compile kok masih error ya programnya?

Atas penjelasannya saya ucapkan terima kasih...

Ctiawan said...

Kok kode programnya ga' bisa di download ya? Sekalian tanya Pada buku sistem pakar penyakit TB di buku mba' Kusrini komponen txt edit saat login kok ga bisa tampil. Interbase 6-nya juga ga bisa di install ya? kenapa????