Wednesday, July 16, 2008

Dosen Berprestasi Kopertis V

Alhamdulillah, puji syukur tak henti-hentinya saya panjatkan ke hadirat Allah SWT. Hari ini
saya terpilih sebagai dosen berprestasi peringkat 3 di Kopertis Wilayah V Yogyakarta.

Terlalu takut bagi saya untuk berharap terpilih sebagai dosen berprestasi, mengingat kiprah
saya belum lah banyak sebagai dosen. Saya di AMIKOM baru 5 tahun. Tentunya banyak dosen dari perguruan tinggi lain yang telah lebih banyak mengukir prestasi baik dalam bidang pengajaran, penelitian ataupun pengabdian masyarakat.

Hampir tidak percaya, ketika Pak Yanto, Ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta menunjukkan surat dari Kopertis yang memberitahukan hasil pemilihan.

Terimakasih ya Allah atas kesempatan yang Kau berikan. Ini akan menjadi cambuk pemacu bagi saya untuk terus berprestasi, untuk terus berkarya.

3 comments:

justin said...

wedew.. mbak Rini, apa kabar hehehehe.. masih ingatkan dirimu padaku ahahahah..

btw, selamat yah atas penghargaan sbg dosen terbaik :D

Wulan said...

selamat ya Rin, you deserve that.

Kusrini, M. Kom said...

Makasih ya just, wah dah mo punya momongan ya, selamat ya....

Wulan juga makasih ya....